Kang Admin usul ni

Discussion in 'Kritik Dan Saran' started by Jeff Comp, Jun 11, 2014.

  1. Jeff Comp
    Offline

    Jeff Comp MEMBER

    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Liked:
    28
    Trophy Points:
    8
    Location:
    Bogor, Indonesia
    Kang Admin saya ada usul ni, mengenai donasi,tadi saya coba untuk buka/mencoba donasi tapi itu donasi nya pake $$ ya? paypal? sy rasa gak semua nya punya CC/Kartu kredit kayak nya.
    Kang Admin gimana kalo Donasi nya yg mudah di jangkau/mudah di proses misal nya cuman transfer ke rekening Bank BCA. dg minimal Transfer Rp.75rb ?
    demi kelancaran kita bersama trim :)
     
  2. mahfooz
    Offline

    mahfooz MEMBER

    Messages:
    326
    Likes Received:
    6
    Liked:
    0
    Trophy Points:
    18
    thanks
     
  3. admin
    Offline

    admin Staff Member ADMIN

    Messages:
    17,188
    Likes Received:
    2,817
    Liked:
    47
    Trophy Points:
    113
    Location:
    indonesia
    Sorry late respond..gak keliatan :hammer: untuk donasi emang sementara hanya bisa melalui paypal.. Untuk rekening bank masih diusahain dikarenakan belum adanya plugin donasi antar bank buat forum ini (xenforo). Thanks.. :shakehand
     
    Jeff Comp likes this.
  4. Windu kusuma
    Offline

    Windu kusuma MEMBER

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Liked:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bener Min, saya mau ikut gabung VIP tapi gak punya CC cuman bisa klik pay BCA. mau buka CC juga ribet banget. bisa manual kah
     
  5. admin
    Offline

    admin Staff Member ADMIN

    Messages:
    17,188
    Likes Received:
    2,817
    Liked:
    47
    Trophy Points:
    113
    Location:
    indonesia

Share This Page